1 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kecamatan Cibitung Gelar Upacara Kemerdekaan RI Ke 76

Spread the love

Kab. Bekasi, Tren24reportase.com – Kecamatan Cibitung Menggelar Upacara Kemerdekaan RI Ke 76 Dikantor Camat, dan Tidak Memperbolehkan Masyarakat mengadakan Lomba.

Dalam masa Pandemi Covid 19 peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia tetap dilaksanakan di seluruh Nusantara. Begitu juga halnya dengan Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan di halaman kantor Camat Cibitung. Upacara kemerdekaan kali ini hanya diikuti kurang lebih 30 orang saja sesuai dengan aturan PPKM Level 4 untuk daerah Jawa dan Bali dan tidak ada kegiatan lain setelah upacara selesai. Upacara tetap berlangsung hikmat dan tidak luput tetap menerapkan prokes.17/08/2021.

Sunarto, Selaku Camat Cibitung saat diwawancarai oleh pihak media mengatakan bahwa beliau Sesuai edaran Menteri Dalam Negri tidak ada acara perlombaan dan yang Lain nya Selain Upacara.Kita Larang betul dan kita sampaikan ke Kepala Desa tidak ada acara lomba di Desa maupun di kampung, dan sudah “saya sampaikan itu kepada masyarakat semuanya kita rayakan secara sederhana tapi tidak mengurangi maknanya dan acara dalam Upacara Kemerdekaan RI di Kecamatan yang hadir masing masing peserta tidak lebih dari tiga puluh orang , semoga tidak ada yang melanggar karena kita sudah memberi himbauan mudah mudahan semua masyarakat dapat mengerti masyarakat dan Menaati Segala Peraturan yang sudah ditetapkan selama Pandemi ini Belum berakhir, ucapnya .

Harapan saya, pandemi segera berakhir agar kita bisa kembali menjalanin hidup normal kembali,, dan Kecamatan Cibitung sudah hampir Semua Warga sudah di Vaksin, dan kasus Covid di kecamatan Cibitung ini sudah mulai turun drastis dan akan kita Pertahankan sampai seterusnya”dan harapan saya masyarakat yang belum melakukan vaksin untuk segera vaksin. (Mar/Nda)