10 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Berkat Komite Sekolah, SDN 3 Tegal Mulyo Miliki Mushollah

Spread the love

MUBA.Tren24Reportase.com
Untuk kedua kalinya di masa Pandemi Covid 19, Kakorwil Dikbud kec.keluang Muba Sadiman.Spd.Mpd kembali meresmikan Musholah Sekolah dasar Negeri yang ada di kecamatan keluang.

Senin 16 Agustus 2021 Sekira pukul 10.00 Wib, Peresmian serta pemberian nama Musolah SDN.3 Tegal Mulyo.a4, hasil kerja sama pihak Komite sekolah dan kepsek SDN.3 Tegal Mulyo serta dukungan dari para wali murid serta stakeholder lain resmi di beri nama Musolah “AL- BAARI’U.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada segenap pengurus komite sekolah yang telah mewujudkan impian kami berupa sebuah musolah yang selama ini kami idam idamkan, karena Musolah adalah salah satu Syarat pendukung saat Akreditasi. “Beber Sudarsono.Spd.SD.

“Tak lupa saya juga ucapkan terimakasih kepada pemerintah desa Tegal Mulyo, para wali murid dan para dermawan yang telah menyumbangkan sedikit hartanya untuk pembangunan Musolah ini. “imbuhnya.

“Semoga dengan hadirnya Musolah ini bisa mewujudkan anak anak didik kami yang cerdas, berakhlak mulia dan bertaqwa. “harap Sudarsono.

Sementara itu, ditempat yang sama Kakorwil Dikbud kec keluang Sadiman.Spd.Mpd sangat meng Apresiasi kinerja Komite sekolah dan kepseknya atas terwujudnya Musolah tersebut.

“Terimakasih kepada komite, kepsek, para wali, pemdes dan seluruh lapisan masyarakat Tegal Mulyo atas kepeduliannya terhadap dunia pendidikan, sehingga dengan adanya Musolah ini bisa membentuk generasi penerus yang berbudi luhur, beriman serta bertaqwa. “Ungkap Sadiman.

“Tolong bapak ibu guru jaga, rawat dan manfaatkan Musolah ini sebaik mungkin. “pesannya.

Ketua Komite sekolah SDN.3 Tegal Mulyo. Supendi dalam laporannya menjelaskan bahwa, pembangunan Mushola tersebut memakan waktu 7 bulan, karena dikerjakan secara bertahap dan secara gotong royong bergiliran. “terang Pendi.

“Kami selaku pengurus komite sekolah tidak akan bisa berbuat apa apa tanpa ada Suport dari Kepsek, pemdes Setempat, seluruh wali murid, juga para dermawan yang telah membantu terbangunnya Musolah ini, semoga kedepan Sinergitas kita tetap terjalin dengan baik demi kemajuan dunia pendidikan di kec.keluang ini. “tutupnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut kades Tegal Mulyo.Junali, Pengawas Sekolah SD. Rumiasih.Spd.SD, ketua KUD Barokah jaya.Suparji dan seluruh Kepsek SDN dan SMP se kecamatan Keluang. (DIRMAN)

About Post Author