10 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Di Duga Jadi Ajang Bisnis, Pasar Pagi Di Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung Bebas Beroperasi

Spread the love

Kab Bekasi, Tren24reportase.com – Ditengah pandemi covid 19 dan PPKM yang sedang berlangsung, pemerintah menghimbau untuk selalu menjaga jarak, dan menghindari atau membuat kerumunan, selalu mencuci tangan dan memakai masker, bahkan Gugus Tugas Covid 19 di arahkan oleh Presiden untuk memantau dan menghimbau kepada masyarakat.15/08/2021.

Dari pantauan Tim media Tren24Reportase.com di depan Metland Cibitung tepatnya di depan gerbang masuk perumahan villa Mutiara Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung Kab Bekasi nampak terlihat jelas para pedagang menggelar dagangannya kepada para pengunjung yang baru selesai melakukan jalan pagi dan olah raga, ada juga yang sekedar iseng-iseng nongkrong dengan keluarga. Nampak jelas kemacetan jalan disebabkan oleh ramainya pedagang dan padatnya pengunjung yang berbelanja makanan, mainan dll.

Dari keterangan beberapa narasumber yang Tim temui “bahwasanya kita para pedagang di sini setiap hari di pungut angaran 300 sampai 200 ratus ribu dan uang sampah setelah selesai berdagang, kita berdagang sudah lama dan bayarnya sama seorang berinisial (GK ), ucap beberapa narasumber yang tak ingin namanya disebutkan.

Di duga lemahnya para Petugas Gugus Tugas Covid 19 yang ada di wilayah tersebut dan Sangat Miris Satgas Terkesan Tutup Mata untuk menangani kerumunan pada saat PPKM dipandemi covid 19. (Mar/Nda)

About Post Author