18 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Pisah Sambut Kapolres Muba Berlangsung Sederhana

Spread the love

Muba, Tren24Reportase.com
Dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat dan peserta yang hadirpun terbatas, Polres Muba menggelar acara pisah sambut Kapolres Muba dari AKBP Erlin Tangjaya, SH, S.ik kepada AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, S.ik, M. Si di halaman Mapolres, Selasa, (10/08/21).

Kegiatan pisah sambut Kapolres Muba tersebut ditandai dengan penyambutan pengalungan bunga. Selanjutnya, AKBP Erlin Tangjaya, SH, S.ik dipromosikan menjadi Wadir binmas Polda Sulsel.

Dalam kesempatan itu AKBP Erlin Tangjaya, SH, S.ik mengatakan dalam pidatonya mengucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Muba yang sudah membantu nya selama menjabat di wilayah hukum Polres Muba.

“Saya beserta keluarga mengucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota Polres muba yang selama ini telah membantu Saya di Muba ini. Saya juga meminta maaf jika banyak kesalahan selama ini” kata Erlin.

Di kesempatan itu juga Kapolres Muba yang baru AKBP Alamsyah Pelupessy dalam pidatonya dihadapan untuk memberikan dukungan kepadanya sebagai kapolres yang baru.

“Insyallah Saya akan melanjutkan program Kapolres yang lama dan Saya juga mohon dukungan dari rekan rekan semuanya. Semoga kita semua sehat selalu Dan dalam perlindungan Allah SWT”kata Kapolres Muba AKBP Alamsyah dalam sambutannya.

Perlu diketahui, tongkat komando Polres telah di sertijabkan oleh Kapolda Sumsel pada hari Senin, (09/08/21) di Mapolda Sumsel. “pungkasnya. (DIRMAN)

About Post Author