10 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

250 Vaksin Untuk Warga Desa Lubang Buaya

Spread the love

Kab Bekasi, Tren24reportase.com – Ditengah pandemi covid 19, Pemerintah Pusat maupun Daerah memberikan vaksin kepada masyarakat dengan tujuan agar terhindar dari virus dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

Acara pemberian vaksin pun di hadiri oleh kepala Puskesmas Setu 1, kades Lubang Buaya, Babinsa, Bimaspol , dan pihak RS Uni Medika. Puskesmas Setu 1 mendapatkan vaksin sebanyak 2500 vaksin dan di berikan kepada masyarakat masing masing desa dan acara pemberian di adakan di Rumah Sakit. Dan tiap desa mendapatkan 250 vaksin untuk masyarakatnya.

Dari keteragan Kepala Desa, Maulana Yusuf ( Yosep),
Desa Lubang Buaya mendapatkan vaksin dari Puskesmas Setu sebanyak 2500 vaksin Astra zeneca. Adapun pemberian vaksin tersebut dilaksanakan di Rumah Sakit Uni Medkia, ujarnya .

Kades Yosep mengatakan, Alhamdulillah masyarakat desa Lubang Buaya sangat antusias untuk divaksin, mereka sudah sadar bahayanya virus covid 19. Sehingga mereka degan kesadaranya datang untuk divaksin. Saya Kades Lubang Buaya sangat berterima kasih kepada pemerintah bahkan pihak Rumah Sakit dan Puskesmas dan serta gugus tugas PPKM yang sudah membantu pelaksanaan ini hingga selesai.

Harapan saya semoga virus covid 19 ini cepat berakhir dan normal kembali seperti seperti dulu. Diakhir kata, Kades Yosep mengatakan agar kita selalu menjaga jarak dan jaga kesehatan, jangan lupa pakai masker dan cuci tangan (3M), pungkasnya. (Mariam)

About Post Author