27 September 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Warga Tegal Mulyo Antusias Ikuti Vaksinasi Dosis 2 Dan 1 Oleh UPT Puskesmas Karya Maju

Spread the love

Muba, Tren24Reportase.com
Vaksinasi dosis 2 dan 1 yang di gelar oleh pihak puskesmas Karya Maju kecamatan Keluang, Muba bertempat dibalai Desa Tegal Mulyo pada Senin, 9 Agustus 2021 berjalan lancar. Adapun warga sangat antusias berbondong-bondong mengikuti vaksinasi tersebut.

Kapuskesmas Karya Maju, dr. Sriyulianti Asnita.M. Bmd saat dikomfirmasi mengatakan bahwa pihak Puskesmas Karya Maju telah menyiapkan 30 Vial Vaksin Sinovac untuk Warga Tegal Mulyo.

“Kami sudah siapkan 30 Vial untuk yang dosis 1, dan untuk dosis 2, kami siapkan 10 Vial, satu vial itu untuk memvaksin 10 orang, jadi total 40 vial itu bisa untuk 400 orang. “jelas dr. Sriyulianti Asnita.

Ditempat yang sama, Kades Tegal Mulyo.a4 Bapak Junali juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warganya yang telah Antusias mengikuti Vaksinasi Dosis 2 dan 1 tersebut.

“Alhamdulillah, antusias warga sekarang begitu tinggi dibanding vaksinasi yang kemarin-kemarin. Dengan begitu berarti tingkat kesadaran warga terhadap kesehatan cukup tinggi. “ucap Junali.

Dengan tetap mengutamakan prokes covid 19, vaksinasi tersebut juga mendapat pengawasan ketat oleh pihak Polsek Keluang melalui Bhabinkamtibmas nya Aipda. Mulya Hidayat, pihak pemdes Tegal Mulyo, Dan Babinsa dari Koramil Sungai Lilin. (DIRMAN)

About Post Author