9 Februari 2023

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Diduga, Tim Gugus Tugas Covid 19 Kab Bekasi “Lamban Karena Lelah”

Spread the love

Kab Bekasi, Tren24Reportase – Di tengah pandemi covid 19 pemerintah menghimbau masyarakat membantu untuk memutus mata rantai virus covid 19 dengan selalu mematuhi 5M, pemerintah juga mengadakan PPKM yang kini sudah sampai level 4. Bahkan Presiden Jokowi sudah jelas-jelas mengintruksikan agar jangan sesekali terlengah dan selalu dipantau yang ada keramaian agar ditindak tegas supaya penyebaran virus corona diseas 19 (covid 19) dapat diputuskan. Dihimbau kepada petugas satgas covid 19 selalu keliling tidak mengenal waktu, begitulah himbauan dan intruksi Presiden Jokowi.

Phooto : J. Leo Butarbutar, Ketua Umum LMPPSDMI

Dari komentar ketua umum LMPPSDMI Leo Butarbutar (8/8/21) bahwasanya ternyata oknum ” dibawah sepertinya mengabaikan dan tidak menjalankan tugasnya dan mungkin lebih memilih diri bobo-bobo dirumah, maka itu kepada satgas pemerintah pusat harus menurunkan utusan ke daerah untuk memantau satgas pemerintah daerah, bila tidak menjalankan tugas ditindak tegas dengan diberi sanksi diberhentikan secara tidak hormat, tegas ketua umum LMPPSDMI kepada media.

Tim Media Reportase Group sudah dua Minggu memantau kegiatan pasar pagi setiap hari Minggu dan diduga seakan tidak di gubris oleh gugus tugas yang ada di wilayah yang sudah awak media laporkan, hanya jawab terima kasih. Infonya kita akan tindak lanjuti itu saja sampai saat ini para pedagang masih menyajikan dagangannya dan mengundang kerumunan. (Mariam)

About Post Author