10 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Lemahnya Pengawasan Tim Gugus Covid 19 Tambun Selatan Akibatkan Lolosnya Pesta Meriah Di Resto Warna Warni

Spread the love

Kab Bekasi, Tren24reportase.com – Ditengah pandemi covid 19, baik Pemerintah Pusat maupun Daerah mengupayakan dan berjuang untuk memutus virus covid 19 dan melakukan PPKM dalam posisi level 4 dengan cara menjaga jarak, memakai masker, bahkan mencuci tangan.

Photo : JL. Butarbutar, Ketua Umum LMPPSDMI

Upaya itu pun sangat keras di lakukan Pemerintah agar virus covid 19 segerah berakhir. Akan tetapi masih saja sebagain cafe Resto mengadakan tempat untuk pesta pernikahan dan melayani makan berjam-jam di tempatnya, 7/8/ 2021.

Cafe Resto Warna Warni yang berlokasi di Tambun Selatan di jalan raya kali malang desa Tambun masih saja berani membuka dan menyajikan tempat makan dan pesta untuk 100an tamu undangan.
Dimana hasil temuan dan hasil pengaduan warga setempat, Resto Warna Warni terbuka alias blak blakan tanpa mengenal waktu tamu makan berjam-jam dan begitu juga resto warna warni mengadakan acara pernikahan dengan kapasitas undangan lebih dari 100 orang, perlu dipertanyakan siapa dalangnya atau siapa dibalik semua ini, sepertinya ada yang memback up nya.

Seperti kita ketahui bersama, Presiden Jokowi telah melakukan siaran langsung dan jumpa pers mengatakan tidak boleh mengadakan hajatan dengan ramai-ramai tidak boleh mengadakan kerumunan maka itu pemerintah mengadakan perpanjangan PPKM Level 4.

Dihimbau kepala desa, Camat, Kapolsek Tambun Selatan dan serta satgas mempertanyakan terkait ijin acara pernikahan dan ijin bebas makan ditempat, dihimbau kepada instansi pemerintah muspika dan muspida setempat menindak tegas terkait pelanggarannya sepertinya pihak Resto Warna Warni diduga telah melakukan pembiaran terhadap covid 19.

Saat diminta statement dari Ketua Umum LMPPSDMI terkait kejadian hari ini yaitu bebasnya makan di resto Warna Warni dan acara pernikahan, Leo mengatakan, layak pelanggaran ditindak tegas dan tidak memandang bulu siapa pemiliknya harus dicabut ijinnya dan diberikan sangsi ungkap ketua umum LMPPSDMI kepada media online Tren24reportase.com.

Hajatan pesta pernikahan yang di selenggarakan cafe warna warni berlangsung, para undagan datang ketempat pesta di cafe warna warni kedapatan masih ada yang tidak pakai masker dan jaga jarak dan tanpa pembatasan. Sangat di sayangkan cafe Warna Warni mepagkar aturan Padahal sudah jelas dikatakan Presiden Jokowi dalam siaran pers nya agar pelaksanaan PPKM Level 4 diseluruh daerah agar menerapkannya tanpa sedikitpun mengabaikannya agar sekiranya wabah pandemi covid 19 segera berakhir, pungkasnya. (Mariam/Frengki)

About Post Author