7 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Bakti Sosial Bersama Untuk Masyarakat Desa Labuhan Ratu Lampung Timur Di Masa Pandemi Covid 19

Spread the love

Lampung Timur, Tren24reportase.com – Bertepatan dengan bulan kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 76, unsur pimpinan kecamatan Labuhan Ratu Perangkat Desa Labuhan Ratu dan pengusaha yang antra lain SPBU 24.34.71 Labuhan Ratu, Polsek Labuhan Ratu, Desa Labuhan Ratu, Koramil Labuhan Ratu mengadakan bakti sosial dalam masa pandemi covid – 19.

Hadir Dalam tersebut antara lain,Mewakili Mapolsek Labuhan Ratu,Brigpol Gigih Imantoro,Mewakili Koramil Labuhan  Ratu Serma Iswanto ,Perwakilan SPBU Labuhan Ratu Juli Waryono  ,Bripka Sundoko S.Pd.dari Kompi Brimob Lampung Timur,Hadir Pula Ketua LSM BPPI DPD Lampung Timur, Taufan Jayanegara.
        

Ketika diminta keterangan oleh wartawan media ini, Bripka Sundoko  dari Kompi Brimob Lampung Timur Menyebutkan bahwa “dalam rangka menyikapi keadaan Masyarakat Yang Saat Ini Serba Sulit di masa Pandemi ini Maka Uspika, Desa Dan Pengusaha SPBU di Kecamatan Labuhan Ratu berinisiatif mengadakan bakti sosial bersama”.ujarnya.

Lebih lanjut Gigih Imantoro yang mewakili polsek Kecamatan Labuhan Ratu mengatakan “bantuan yang di berikan kepada masyarakat ini berupa sembako beras, minyak goreng, telur, mie instan dan lain lain.” katanya usai menyerahkan sembako kepada warga.
  ”  insyaallah bantuan Ini dapat berguna bagi masyarakat ” dan semoga para pengusaha dan Uspika serta Desa dapat memberikan bantuan lagi di lain waktu” ujar Serma Iswanto Dari Koramil Kecamatan Labuhan Ratu.
    

Warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 melalui ketua rukun tetangga Indra mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para donatur “semoga bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat desa Labuhan Ratu khususnya di wilayah tempat tinggal kami” kata Indra.
      Ketua LSM BPPI DPD Lampung timur Taufan Jayanegara yang hadir dalam Kesempatan Tersebut Sangat Bangga atas Kepedulian Uspika,Desa Labihan Ratu,Pengusaha SPBU Di labuhan Ratu,”Saya Sangat Bangga atas Kerjasama yang baik dalam Menyikapi PANDEMI COVID 19 dalam Bentuk BAKTI SOSIAL BERSAMA yg sedang dilaksanakan di Desa Labuhan Ratu Kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur,Semoga Langkah Para Donatur dan Uspika ,Pengusaha,Serta Desa Dapat Di ikuti Oleh Donatur Donatur Lain di Kabupaten Lampung Timur Bumi Tuah Bepadan Yang Kita Cintai Ini”
Ucapnya. (TJN)
      
    

About Post Author