16 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Ditegah Pandemi, Belajar Online SMPN 5 Tambun Selatan Tetap Indah Dan Bersih

Spread the love

Kab Bekasi, Tren24reportase.com – Akibat pandemi covid 19 pemerintah memutus virus covid 19 tidak boleh berkerumunan, tetap memakai masker ,dan mencuci tangan bahkan degan mengadakan belajar online semuah sekolah tanpa tatap muka agar siswa dan murid murid tidak terpapar virus 19, 5/08/2021.

Saat media mengunjugi sekolah SMPN 5 Tambun Selatan kecamatan Tambun Selatan kedapatan securiti sedang menyiram tanaman dan menyapu ” Eric adalah satpam sekolah SMPN 5 Tamsel saat di mintai keterangan mengatakan kita saat pandemi ini sekolahkan tidak tatap muka lewat Daring atau Online jadi mengisi kekosongan ini saya sambil olahraga ia sapu halaman suram tanaman mengepel lantai bantu petugas kebersihan dari pada bengong” sekolah juga sudah kaya rumah saya jadi harus indah dan rapi biar enak di pandang mata lihat saja sekolah kita taksatupun sampah dan daun jatuh saya senag lihatnya bersih, ucapnya.

Kepala sekolah SMP Negeri Reza saat di mintai keterangan mengatakan kebersihan sebagian dari pada iman ” saya memang menekankan kapada semuah pegawai sekolah jaga sekolah seperti rumah kita, jadi mereka menjaganya seperti rumahnya dan sya juga tetap mengarahkan agar sekolah bersih walau tidak ada siswa masuk sekolah hanya belajar tanpa tatap muka lewat Online. Harapan saya semoga SMPN 5 Tambun Selatan jadi sekolah terbersi di kab Bekasi, ujarnya. (Mariam)