27 September 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Barang-Barang PT. Jaya Beton Medan Jadi Langganan Kawanan Maling

Spread the love

Medan Marelan | tren24reportase.com – Aksi kawanan maling di lingkungan VII Penghulu Lama Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan sangat meresahkan. Setelah sikat barang-barang bangunan warga, kawanan maling tersebut cari sasaran lain. PT. Jaya Beton Medan jalan Siombak Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan dijadikan langganan kawanan maling tersebut. Jum’at (06/08/2021).

Pantauan tren24reportase.com di sekitar bagian belakang PT. Jaya Beton Medan, kemaren sekitar pukul 16.30 Wib, seorang sosok laki-laki berbadan kurus tinggi pikul barang (Baterai-red) keluar dari semak-semak.

Laki laki itu ditegor pekerja bangunan yang dilintasinya. Selang beberapa saat kemudian, laki-laki tersebut kembali datang ke semak belukar bersama temannya. Ke dua kawanan maling itu kembali bawa barang dengan mengendarai sepeda motor.

Malam dini hari (Kamis, 05/08/2021), petugas Security PT. Jaya Beton Medan didampingi pengawas coba sisir lokasi tempat kawanan maling beraksi. Setelah ditanya warga, Security itu sebut kehilangan baterai.

“Baterai mesin genset milik perusahaan (PT.Jaya Beton-red) hilang pak”, kata Security sekaligus tanyakan kepada warga sekitar.

Sebelumnya, jembatan jalan setapak yang dibangun warga di lingkungan VII itu ambruk dihancurkan kawanan maling. Kelompok maling yang sangat meresahkan masyarakat itu ambil besi beton.

Kemudian, kusen pintu bangunan warga yang baru terpasang di daerah tersebut dibongkar, sedangkan kayu kayu untuk atap rumah ikut disikat.

Kelompok kelompok maling tersebut tidak saja beraksi pada malam hari. Siang dan sore hari, kelompok maling itu tetap beraksi. Baru-baru ini, handphone milik tukang bangunan raib di lokasi rawan Malin tersebut.

Informasi di lapangan, di lingkungan VII Penghulu Lama Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan terdapat beberapa kelompok kawanan maling yang terdiri dari lebih 2 orang tiap kelompok.

Hingga kini, kelompok-kelompok kawanan maling tersebut belum ada yang ditangkap Polisi. (Rahman).

About Post Author