10 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

HUT Ke 73 Polwan Polres Labuhanbatu Salurkan Bantuan Sembako

Spread the love

LABUHANBATU-Tren24reportase.com

Polisi Wanita (Polwan) Polres Labuhanbatu menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) penyaluran bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi covid 19 di Gedung Serba Guna Mapolres Labuhanbatu, Kamis (5/8/2021).

Selain di Gedung Serba Guna, Polwan Polres Labuhanbatu juga menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di seputaran Rantauprapat. Kegiatan baksos yang digelar tersebut dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke 73 tahun 2021.

Kegiatan penyerahan bantuan paket sembako itu dipimpin oleh AKP Melda Rahmi dan didampingi Kabag Humas Polres Labuhanbatu AKP Murniati. Selain bantuan paket sembako, Polwan Polres Labuhanbatu menyerahkan uang santunan kepada warga korban kebakaran.

” Dengan adanya pandemi covid 19 dan pemberlakukan PPKM, tentunya membawa dampak bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. Untuk itu, melalui peringatan Hari Jadi Polwan ke-73, kami mengadakan giat bantuan sosial bagi masyarakat terdampak,” kata Murni.

Sementara, AKP Melda Rahmi berharap pemberian bantuan paket sembako itu dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban masyarakat di saat pandemi dan menghimbau masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan Kami berharap masyarakat tetap terus menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya.(DB)

About Post Author