27 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

PT. KIM (Persero) Kerjasama Dengan Polres Pelabuhan Belawan Gelar Vaksinasi Tahap II

Spread the love

Medan | tren24reportase.com – PT. Kawasan Industri Modren (KIM) Persero bekerjasama dengan jajaran Polres Pelabuhan Belawan dan Asper KIM gelar vaksinasi tahap ke II. Vaksinasi itu untuk pekerja di Kawasan Industri Modern, Rabu (4/8/2021) pukul 08.30 Wib.

Kegiatan vaksinasi tahap II yang diikuti 1000 orang tersebut berlangsung di Gedung Multifungsi Jalan Pulau Nias Selatan KIM II.

Pantauan tren24reportase.com di lokasi, para pekerja terlihat antusias mengikuti vaksinasi tahap II itu. Peserta vaksinasi ikuti arahan panitia pelaksana, seperti menjaga protokol kesehatan.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, turut hadir Direktur Operasional & Pengembangan (Dirops) M. Hita Tunggal, SPV. TJSL Emma Jheni, SPV. Humas & Protokoler Niko Pardamean, Ketua Asper KIM Dicky dan Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo, SH.

Dirops M. Hita Tunggal mengatakan, kegiatan vaksinasi diadakan bekerja sama dengan Polres Pelabuhan Belawan dan Asper KIM.

“Vaksinasi yang diadakan kali ini adalah tahap II untuk para peserta tahap ke II ini, ada sekitar 1000 orang dari beberapa karyawan pabrik yang ada di KIM ini. Sebelumnya kita juga sudah melakukan vaksinasi tahap I untuk 1000 orang. Untuk pengadaan vaksin kali ini disiapkan oleh pihak Polres Pelabuhan Belawan dan peserta dari Asper KIM,” ucapnya.

Lebih lanjut M. Hita Tunggal menyampaikan, pihaknya akan terus berupaya membantu program pemerintah untuk menggalakan vaksinasi ini.

“Kedepan, pihak PT. KIM akan berupaya bekerja sama dengan Pemko Medan dan Pemprov Sumatera Utara untuk melaksanakan Vaksinasi sekitar 3000 orang,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, M. Hita Tunggal mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi tahap II.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi ini, mulai dari Polres Pelabuhan Belawan, Asper KIM dan para medis yang bertugas. Semoga kedepan kegiatan ini akan terus terlaksana hingga program vaksinasi Nasional tercapai,”cetusnya.

Sementara itu, Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo mengatakan untuk pelaksanaan vaksinasi tahap II, pihaknya menurunkan 15 personil.

“Kita hanya pelaksana pengadaan vaksin, untuk personil ada sekitar 15 orang sebagai pengamanan kegiatan,” Kata Ponijo singkat.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. (RahMan).