1 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Yamaha vs Honda, Kepala Pegawai Migrasi Belawan Pecah Digilas Truck Container

Spread the love

Medan Labuhan | Tren24reportase.com – Dewi Ferawati Saragih (35) tewas mengenaskan. Kepala Pegawai Migrasi Belawan itu (Dewi-red) pecah digilas truck container, Senin (02/08/2021) pukul 08.00 Wib.

Ceritanya berawal dari Dewi yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Z BK 3993 AHV.Dewi dengan kenderaannya melaju dari arah Medan menuju Belawan. Tiba di jalan KL Yos Sudarso KM. 20 Lingkungan 29 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Dewi coba salip truck container B 9750 QE yang ada di depannya.

Kemudian dari arah berlawanan (Belawan nuju Medan-red), datang sepeda motor Honda Secupy BK 2178 AGL ditumpangi Dicky Irawan (21) berboncengan dengan Putra (18).

Tepat di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Dewi bersenggolan dengan sepeda motor yang dikendarai Dicky. Akibatnya ke 2 sepeda motor itu terjatuh. Naas bagi Dewi, dirinya (Dewi-red) masuk ke dalam kolong truck container, akibatnya kepala Dewi pecah digilas roda raja jalan raya tersebut.

“Kami sudah menghindar ke kiri, tapi kereta (sepeda motor-red) itu itu terus mengarah ke kami, akhirnya kereta kami disenggolnya. Kami sama-sama jatuh, tapi ibu itu masuk ke dalam kolong truck container”, kata Dicky Irawan pada Tren24reportase.com di lokasi kejadian.

Kejadian laka lantas di jalan KL Yos Sudarso KM. 20 Medan Belawan itu sempat macatkan arus lalu lintas hingga mencapai 2 KM.Dewi terlihat terjepit diantara badan sepeda motor yang dikendarainya. Jenazah pegawai Migrasi Belawan tersebut dievakuasi setelah petugas Satlantas Polres Pelabuhan Belawan datang ke lokasi kejadian. (Rahman).