1 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Vaksinasi Covid 19 Di Desa Satria Mekar Diduga Semraut

Spread the love

Kab Bekasi, Tren24reportase.com |

Pemerintah pusat maupun daerah akhir-akhir ini sedang gencar menghimbau seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi covid 19 guna meningkatkan daya tahan tubuh terhadap Virus corona 19 (Covid 19).

Demi melaksanakan himbauan yang datangnya dari pemerintah pusat maupun daerah dalam mengatasi penyebaran covid 19, tepatnya pada hari Senin, 2/8/21, Puskesmas Tambun Utara melaksanakan vaksinasi massal covid 19 yang berlokasi di depan pelataran Apotek Roxy yang berdekatan dengan balai desa Satria Mekar.

Sungguh sangat disayangkan, vaksinasi covid 19 secara massal yang berkuotakan sekitar 200 an orang ternyata bak jauh api dari panggangnya. Pasalnya, masyarakat yang ingin di vaksin melaksanakan antrian yang diduga tidak menerapkan protokol kesehatan dikarenakan dalam antriannya berhimpit-himpitan bak seperti mengambil jatah sembako.

Fadli, salah satu petugas vaksinasi dilapangan mengatakan bahwa vaksinasi massal yang dilakukan di teras pelataran Apotek Roxy sudah memenuhi standar prokes dan kami juga sudah mengarahkan terhadap warga agar antriannya tidak berhimpit-himpitan.

Berbeda hal dengan salah satu petugas dilapangan yang diturunkan dari personil Satpol PP tingkat Kecamatan Tambun Utara yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwasannya vaksinasi massal tersebut sangat kacau dan berantakan, pungkasnya. (RED)