27 September 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kerumunan Di Tengah PPKM Level 4 Warnai Pasar Kaget Di Tol Desa Wanajaya

Spread the love

Kab Bekasi, Tren24reportase.com – Ditengah pandemi covid 19 dan pemerintah mengadakan PPKM untuk memutus matarantai virus covid 19 degan menjaga prokes kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, tetapi masih ada saja Masyarakatnya yang masih membandel dengan bergerumul tanpa masker, 1/08/2021.

Kedapatan oleh media Tren24Reportase di salah satu pembaguanan tol cibitung di desa wanajaya bayak pedagang dan juga hiburan kuda dan bahkan mandi bola anak-anak terkesan seperti tempat hiburan pasar pagi. Bahkan para penjual pakaian dan barang-barang, sehingga banyak masyarakat mengunjugi untuk belanja sambil jalan pagi serta senam yang seakan tidak ada yang mengubris untuk membubarkan kerumanan, padahal banyak penjaga keamanan di tol tersebut.

Ketika keamanan di mintai keterangan dan memberikan jawaban “ia kita sudah kasih tau tapi mau bagaimana lagi” ucap keamanan berseragam yang ada di tempat pasar pagi di jalan tol.

Saat di mintai keterangan pedagang dan pengelola kuda mengatakan bahwasanya kita tidak di pungut anggaran hanya uang kebersihan sebesar Rp. 5.000 oleh pengelola wilayah dan kami semingu sekali adakan pasar pagi, ucapnya. (Mariam)

About Post Author