2 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Alumni Akpol 91 Berikan Ratusan Paket Sembako Pada Warga Tidak Mampu

Spread the love

Kota Bekasi, Tren24reportase.com – Ratusan paket sembako berisikan masker, mie instan, kecap manis, sarden, minyak goreng, kopi dan teh botol di berikan pada ratusan warga yang berada di tiga kelurahan di kecamatan Medan Satria Kota Bekasi,(Sabtu/31/7).

Di pimpin langsung Kapolsek Medan Satria, Kompol Agus Rohmat, SH di bantu beberapa Personil dari Polsek Medan Satria. Bantuan ratusan paket sembako dari Akpol 91 di berikan pada warga yang membutuhkan di antaranya warga yang berada di Perum Bulevard Hijau Rw. 24 Kelurahan Pejuang, warga Kampung Rawa Bambu Rw. 08 Kelurahan Kali Baru dan warga yang berada di jalan Sultan Agung Rw. 02 Kelurahan Medan Satria atau tempatnya yang berada di komplek Inhutani Rw. 11 Kelurahan Medan Satria kota Bekasi.

“Kami dari Polsek Medan Satria Kota Bekasi mendistribusikan Pemberian bantuan sosial Polri dari Alumni Akpol 1991 BHARA DAKSA bagi warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Medan Satria. Adapun bansos yang diberikan berupa paket sembako sebanyak 150 paket” jelas kapolsek Medan satria Kompol Agus Rohmat.

“Paket tersebut diberikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan di masing-masing kelurahan, diantaranya, Kelurahan Pejuang Rw. 24 sebanyak 60 paket, Kelurahan Kali Baru Rw. 08 sebanyak 50 paket dan Kelurahan Medan Satria Rw. 02 dan Rw. 11 sebanyak 40 paket” jelas Agus Rohmat.

Kapolsek Medan Satria Juga menambahkan, bantuan ratusan paket yang di berikan dari alumni Akpol 91 ini bertujuan untuk mengurangi beban warga di masa pandemi covid 19 dan juga perpanjangan PPKM level 4. (Mariam)

About Post Author