27 September 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Lagi!!! Kekerasan Terhadap Pers Kembali Terjadi, Wajah Wartawan Disiram Air Keras

Spread the love

Medan | tren24reportase.com – Kekerasan terhadap insan Pers di Sumatera Utara kembali terjadi. Kali ini kekerasan itu dialami Pimpinan Media online jelajahperkara.com Persada Bhayangkara, SH. Minggu malam (25/07/2021).

Persada Bayangkara, SH dikabarkan disiram air keras oleh Orang Tak dikenal (OTK). Kejadian itu di Simpang Selayang Medan. Akibatnya Persada Bhayangkara, SH yang akrab disapa Persada mengalami luka serius di bagian wajah.

Persada langsung dilarikan ke rumah sakit umum pusat Adam Malik jalan Bunga Kau No. 17 Medan oleh temannya Bonni, dan mendapatkan perawatan medis.

Ceritanya berawal dari Persada menggunakan sepeda motor untuk menjumpai seseorang berinisial HS di simpang selayang.

Tiba dilokasi, Persada langsung didatangi 2 orang laki – laki dengan menggunakan sepeda motor vixion. Ke 2 laki laki itu langsung siramkan air keras ke wajah Perrsada.

Informasi yang dihimpun tren24reportase.com, Persada disiram air keras oleh temannya berinisial HS yang ditunggunya di Simpang Selayang.

Terpisah, Bonni yang membantu Persada menuju rumah Sakit Adam Malik Medan untuk mendapat perawatan medis itu, ketika dikonfirmasi wartawan, Senin (26/7/2021) dini hari membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar ketua,” ujar Bonni seraya berharap pelakunya diberi tindakan tegas.Sebagaimana diketahui, Persada merupakan Pimpinan media online sekaligus Pimpinan redaksi Media Online jelajahperkara.com di Medan, Sumatera Utara. Persada kerap memberitakan lokasi perjudian di Sumatera Utara.

Hingga kini pelaku penyiraman air keras kewajah Persada masih berkeliaran. Belum diketahui motif di balik penyiraman air keras itu. (Rahman).

About Post Author