10 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Aktivitas Padat Di Masa PPKM Darurat Di Medan Marelan

Spread the love

Medan Marelan | tren24reportase.com – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Kecamatan Medan Marelan kota Madya Medan tidak mengurangi aktivitas masyarakat. Senin (19/07/2021) pukul 17.30 Wib.

Pantauan tren24reportase.com di lapangan, mobilitasi di sepanjang jalan Marelan Raya, jalan Titi Pahlawan, jalan Kapt. Rahmad Buddin, hingga perbatasan Medan Helvetia, padat. Hingga Senin malam, jalan raya tersebut dipadati kenderaan roda empat dan sepeda motor, bahkan arus lalu lintas di jalan Raya itu sempat macat.

Di sisi kiri kanan jalan Raya terdapat toko-toko yang menggelar dagangannya, begitu pula dengan pedagang persediaan kebutuhan dapur tetap ramai dikunjungi pembeli.

Padatnya aktivitas masyarakat di Kecamatan Medan Marelan pada masa PPKM darurat berjalan sebagaimana biasanya. Masyarakat seakan tidak hiraukan PPKM darurat yang diberlakukan Pemerintah khususnya Pemkot Medan.

Kesibukan masyarakat yang berlalu lelang dengan gunakan kenderaan sepeda motor terlihat di setiap sudut wilayah Kecamatan Medan Marelan.

Untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga merupakan alasan pedagang saat Tren24reportase.com mencari tahu penyebab kesibukan masyarakat di tengah berjalannya PPKM darurat di Medan Marelan.

“Keluarga kita mau di kasi makan apa pak kalau tidak jualan, memangnya Pemerintah peduli dengan keluhan kita, tidak kan”, cetus pedagang penjual just di sisi jalan Marelan Raya. (Rahman).

About Post Author