10 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Cegah Penyebaran Covid 19 Sejumlah Lokasi Wilkum Polsek Paten Disemprot Disinfektan

Spread the love

Labuhanbatu, Tren24reportase.com – Polsek Panai Tengah bekerjasama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) setempat dan instansi terkait melakukan penyemprotan di sejumlah lokasi, Minggu (18/7/2021). Target sasaran penyemprotan tempat fasilitas umum dan perkantoran.

Kapolsek Panai Tengah Rusdi Koto SH dalam keterangan rilis diterima,Minggu (18/7/2021) menyebutkan Polres Labuhanbatu beserta jajaran Polsek secara serentak melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat fasilitas umum dan perkantoran seperti pasar tradisional, mesjid dan tangkahan Labuhan Bilik

Ia mengatakan penyemprotan disinfektan secara serentak dilakukan berdasarkan perintah Kapolres Labuhanbatu tentang pelaksanaan program penyemprotan disinfektan. Hal itu dilakukan,katanya, upaya untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran covid 19.

‘ Selain itu, penyemprotan dilakukan bertujuan supaya masyarakat terhindar dari penyebaran covid 19. Kami juga tidak hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan,” sebutnya.

Ia berharap dengan telah dilakukan pemyemprotan disinfektan dapat meminimalisasi penyebaran covid 19. Sebelumnya, katanya, Polsek Panai Tengah juga telah menggelar vaksinasi massal gratis untuk masyarakat.(DB)

About Post Author