18 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Ketua DPC LSM BPPI Gunung Pelindung Lampung Timur : Awas, Peredaran Uang Palsu Di Lampung Timur Semakin Mengkhawatirkan

Spread the love

Lampung Timur, Tren24reportase.com – Modus kejahatan di Lampung Timur semakin canggih, salah satunya adalah uang palsu. Ketua LSM BPPI DPC Gunung Pelindung berharap agar masyarakat berhati-hati dan waspada serta jeli memperhatikan uang yang beredar khususnya di Gunung Pelindung Lampung Timur, sebab sudah banyak ditemukan uang palsu yang beredar di pasar Pelindung Jaya Way Mili siang Tadi(Sabtu 17/07/2021), ungkap Ery Kuswoyo Ketua DPC LSM BPPI Kecamatan Gunung Pelindung.

Ketika wartawan Tren24Reportase Biro Lampung Timur, mengkonfirmasikan perihal ini ke Pak Ery selaku Ketua DPC LSM BPPI Gunung Pelindung di panggil menjelaskan “hari ini saja saya telah menemukan langsung uang palsu yang beredar di Gunung Pelindung yaitu berupa pecahan Rp. 100.000 (seratus ribu).

Lebih lanjut dikatakan Ery bahwa beliau sudah melaporkan hal ini kepada pihak polsek Gunung Pelindung Melalui pesan aplikasi whatsapp namun hingga sampai saat ini pesan whatsapp yang saya kirimkan sampai saat ini belum juga ada responnya,ungkap Ery.

“Saya Menghimbau agar Masyarakat Lampung Timur khususnya Kecamatan Gunung Pelindung agar berhati-hati dalam melakukan transaksi jual-beli dan agar meneliti uang yang di terima supaya tidak terjadi kerugian” ujar Ketua DPC LSM BPPI Gunung Pelindung. (TAUFAN J.)

About Post Author