16 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Desa Mangun Jaya Dan Kodam Jaya Melakukan 1500 Vaksin Gratis Kepada Warga

Spread the love

Kab. Bekasi, Tren24reportase.com – Karna kami sudah ikut Penataran semua, jadi kami yang berada disini sudah siap semua melayani Vaksin. semua bisa Mengikuti Vaksin, karena kita di tekan pimpinan kami KASAT Kodam Jaya dan bapak Polda Metro Jaya menjaminkan kesehatan masyarakat (JKM) Dokter Adul Hanif pokonya kita sebagian Tentara Nasional Indonesia Sebagai Prajurit Kostrad Kodam Jaya harus bisa semua dan 1000 vaksin ini dari Kodam Jaya dibagikan gratis yang penting ada KTP dan input data pendaftaran scrining setelah itu langsung di vaksin setelah vaksin mereka input data dan dapat SMS Lewat handphone.

Pemberian vaksin pagi ini sudah 500 orang kemugkinan 1000 pemberian vaksin sampai Dzuhur sudah selasai. Harapan saya sebagai ketua tim kepada masyarakat saya berharap dan berterimakasih kepada masyarakat Desa Mangun Jaya jajaran Puskesmas dan jajaran Desa Mangun Jaya Yang sudah antusias datang untuk di vaksin.

Jangan pernah takut di vaksin karena ini progaram Pak Jokowi dan Panglima TNI karena semua di vaksin sampai bulan Agustus jangan pernah takut untuk di vaksin dan terutama jaga kesehatan dan jika sudah di vaksin kekebalan tubuh akan lain bukan berarti setelah di vaksin tidak kena covid intinya jaga kesehatan dan 3M tapi kalau sudah di vaksin insa Allah itu kekebalannya lain..(Maddi/Mariam)