7 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Seorang Pria Warga Perum Galaxsi Ditemukan Tidak Bernyawa Diruang Tamu

Spread the love

Kab. Bekasi. Tren24reportase
Warga perumahan Galaxy Residence Blok D2 RT 001 RW 06, Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi Rabu malam (14-juli 2021) digegerkan dengan ditemukannya salah satu warga yang sudah tak bernyawa dirumahnya.

Verda sofiawan (26) tahun yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online ditemukan tetangganya sudah tidak bernyawa dirumahnya. Korban yang tinggal seorang diri dirumahnya tersebut diketahui sebelumnya dinyatakan negatif hasil tes swab antigen saat melakukan pemeriksaan kesehatan di sebuah klinik tak jauh dari rumahnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh Ronal yang tinggal bersebelahan dengan rumah korban, karna penasaran sudah dua hari tidak lagi terlihat.

Tetangga depan rumahnya minta saya cek kondisi dia didalam rumah, karna saya takut karna ini kan jaman nya covid jadi saya buka pintu juga pakai kaki dan didalam Verda sofiawan sudah gak bernyawa” ungkap Ronal hari Kamis tanggal 15 juli 2021 Ia juga mengaku terakhir kali melihat korban Minggu 11 juli 2021 malam saat dikunjungi oleh teman korban di depan rumahnya.

Awak media pun memintai keterangan kepada (Ramelan) orang tua dari Verda Sofiawan menjelaskan. iya emang sakit batuk batuk dan tinggal sendiri ujarnya.

Dan ketua Rt setempat menjelaskan bahwa pada hari Sabtu verda sofiawan periksa ke klinik terdekat dan di nyatakan hasil tes swab di klinik dekat sini dinyatakan negatif dan pada hari minggu sore teman nya pun masih ada yang membantu mengurus Verda sofiawan, jelasnya.

Jasad korban baru bisa di evakuasi pada Kamis 15 juli 2021 siang Setelah petugas datang jasad korban pun langsung dimakamkan di makam khusus covid 19 di TPU Mangunjaya Tambun Selatan.

Petugas sempat kewalahan mengevakuasi korban, lantaran tubuh korban sudah membengkak dan kulit nya pun mulai terkelupas sehingga membutuhkan banyak petugas untuk mengevakuasinya. (MD)