27 September 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

PTPN IV PAJ Promosikan Teh Hitam Dari Distrik III di Labuhanbatu

Spread the love

Labuhanbatu, Tren24reportase.com – PT Perkebunan Nusantara IV Unit Kebun Panai Jaya (PTPN IV PAJ) mempromosikan teh hitam produk unggulan dari PTPN IV yang dikordinir oleh Distrik III yakni Unit Kebun Bah Butong dan Unit Kebun Toba Sari ke masyarakat dan perusahaan yang ada di daerah pesisir Labuhanbatu.

Asisten Sumber Daya Manusia (SDM) PTPN IV PAJ, Rusdianto berharap semoga teh hitam produksi unggulan PTPN IV yang dikordinir Distrik III tersebut mendapat peminat di tengah-tengah masyarakat Labuhanbatu.

Ia mengatakan, teh hitam produk unggulan PTPN IV tersebut berkualitas. Sebab, pengelolaan teh hitam menerapkan pucuk teh sehingga mempunyai aroma yang harum dan cita rasa tinggi. Ia juga mengatakan target promosi adalah masyarakat juga perusahaan sekitar PTPN IV PAJ.

‘ Teh hitam produksi PTPN IV harganya cukup terjangkau masyarakat, yakni kemasan 100 gram hanya Rp6.900. Untuk kemasan 250 gram Rp12.000. Langkah awal mempromosikan teh hitam dengan mendekatkan produk ke konsumen,” sebutnya, Rabu (14/7/2021).

Kepala Desa (Kades) Sei Rakyat Kec. Panai Tengah, H. Wahab mengungkapkan setelah mencoba teh hitam promosi PTPN IV PAJ mengakui teh hitam produk PTPN IV tersebut memang mempunyai aroma yang harum.

‘ Dengan aroma yang khas, tentunya teh produk PTPN IV ini berkualitas. Selain berkualitas, teh hitam ini juga sangat bermanfaat untuk kesehatan. Semoga teh hitam ini mendapat peminat ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.(DB)

About Post Author