6 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Tempat Hiburan Malam Tetap Buka Di Tengah PPKM Pemerintah Diduga Tutup Mata

Spread the love

Kab. Bekasi, Tren24reportase.com – THM di kali malang buka dan beroperasi seperti biasa hanya lampu depan di matikan Seperti ngumpet ngumpet saya heran  para pengusaha apakah tidak malu sama pedagang lain yang PPKM di batasi agar memutus mata rantai  virus covid 19 (13/07/2021),ungkap warga setempat yang tidak ingin disebutkan namanya.

Dari salah satu qarfa masyarakat dengan  inisial TG yang berada di lokasi mengatakan “saya heran apakah tidak ada pengawasan malam hari dari pemerintah di atas jam 23.00 terhadap THM yang buka pada pandemi dan di kala PPKM saat ini kemarin saja untuk Mesjid kita di batasi Sholat Jumat lah ko diskotik berani buka,  harapan saya pemerintah harus lebih ketat lagi  pengawasannya kepada THM agar pandemi ini bisa cepat berakhir kasian masyarakat”, ucapnya.

THM di kali malang operasi media meminta tangapan kepada Kanit Polsek Tambun Selatan  lewat whatsaap ” hanya menjawab terimakasih atas informasinya. Kasad  POl PP Dodo pun di konfirmasi lewat whatsaap hanya di baca saja tidak ada balasan .

Padahal media sudah beberapakali menaikan berita dan mengadukan kepada instansi terkait tentang THM di wilyah Tambun Selatan tetapi masih ada beberapa THM yang tetap buka.(Mariam)

About Post Author