10 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.IK, M.H Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Aman Nusa II Krakatau 2021

Spread the love

Pesawaran, Tren24reportase.com – Dalam amanatnya AKBP Vero Aria mengatakan “berdasarkan perkiraan intelijen dan hasil Rapat Koordinasi kesiapan PPKM Mikro bersama instansi terkait, telah dilakukan maping potensi kerawanan daerah yang berpotensi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pesawaran,” ujarnya.

Selanjutnya AKBP. Vero Aria juga mengatakan keyakinannya terhadap seluruh Personil yang melaksanakan PPKM Mikro mampu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang berat, namun hal tersebut tidak menjadi kendala.

AKBP. Vero Aria juga menghimbau kepada seluruh Personel yang akan melaksanakan Operasi Aman Nusa II agar mempedomani dan melaksanakan antara lain :

• Siapkan kondisi mental dan fisik dengan dilandasi komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi, sehingga dapat menampilkan jati diri sebagai petugas pengawal Instruksi Bupati No. 4 tahun 2021 dan menjadi sosok yang profesional, modern dan terpercaya serta sebagai penegakan aturan, baik perda atau pidana yang jujur adil. transparan dan akuntabel.
• Melakukan deteksi dini berupa pemetaan dan ancaman gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu distribusi covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi.
• Dalam menjalankan tugas penerapan PPKM Mikro agar selalu memperhatikan protokol kesehatan gunakan alat perlindungan diri (APD) seperti masker agar terhindar dari virus covid-19.
• Melakukan sosialisasi, himbauan agar masyarakat membatasi diri dari kegiatan interaksi sosial, jauhi segala bentuk kerumunan, jaga jarak, hindari pertemuan yang melibatkan banyak orang/massa
• Melaksanakan sosialiasi kepada para masyarakat tentang bahaya serta pencegahan covid-19 dan vaksinasi secara massal.
• Hindari tindakan arogan, pelanggaran maupun penyimpangan yang dilakukan oleh personil polri sebagaimana yang telah digariskan oleh pimpinan Polri.
• Laksanakan tugas mulia ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan laporkan setiap perkembangan dimana saudara bertugas. (Arifin)

About Post Author