2 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kurangnya Pengawasan, Tempat Hiburan Malam Di Kab Bekasi Masih Berjalan

Spread the love

Kab Bekasi, Tren24reportase.com – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengeluarkan Surat Edaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kabupaten Bekasi, yang berlaku mulai 3 hingga 20 Juli 2021. Selain Surat Edaran yang ditujukan kepada perangkat daerah, camat, lurah, kepala desa dan para pelaku usaha, Bupati Bekasi menerbitkan Instruksi Bupati No 14 tahun 2021, sebagai tindak lanjut Instruksi Mendagri No. 15 tahun 2021 tentang PPKM Darurat, untuk pengendalian angka penyebaran Covid-19 di Jawa dan Bali.

Akan tetapi dari pantauan media Tren24reportase.com pada malam hari jam 23.00 masih saja ada THM yang berani buka,  padahal pemerintah sudah tegas memberlakukan  PPKM dan bahkan setip hari dari kepolisian , pol pp , mengadakan razia  akan  tetapi  cafe di pingir kali malang Tambun Selaran masih  oprasi  buka di atas jam 11 malam dan mematikan lampu luar. Cafe nya agar tidak terlihat buka .

Saat awak media Tren24Reportase.com melakukan komfirmasi kepada Kasad Pol PP lewat wahasap hanya di baca saja tidak ada tangapan dan di sampai berita ini di terbitkan. Diduga  Pemerintah kabupaten kabupaten Bekasi kurang tegas  dalam penertiban buktinya nya bayak masih THM oprasi di tengah PPKM.

Padahal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, untuk pengendalian angka penyebaran Covid-19 di Jawa dan Bali, dan kabupaten Bekasi juga sudah jona Merah bayak terpapar covid pada saat ini jumlah kematin tiap hari meningkat akibat covid. (Mariam /Tim)