6 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Miris, Oknum Guru Asyik Karoke di Sekolah Tanpa Menggunakan Prokes !!!

Spread the love

Kab.Bekasi, Tren24Reportase.com –  Di tengah  penerimaan pendaftaran murid baru di sekolah  dan jam sekolah Oknum Guru Karoke bersama di dalam ruangan tertutup dan tidak menjaga protokol kesehatan (10/07/2021).

Saat media hendak konfirmasi kesekolah SDN Wanajaya 01 Kecamatan Cibitung terkait masalah pugutan kolektif untuk masuk SMP oleh seorang Oknum Guru kolektif sebesar 150 akan tetapi dari beberapa keterangan guru mengatakan “di sekolah tidak ada Humas dan Kepsek lagi keluar barusan aja “coba keruangan yang ditutup itu kali ada yang bisa bicara ucap salah satu guru kepada media.

Saat media menuju ruangan tertutup terdapat suara orang Sedang bernyanyi di dalam ruangan kantor ” media membuka pintu ruangan ternyata kedapatan tiga Oknum pengajar asyik karoke tanpa Masker, Tim media “menanyakan gak ada giat pak jawab nya ” ada lagi BPPD ucap guru tersebut.

Sekolah tempat mencari ilmu para murid dan guru contoh bagi para murid apakah pantas pengajar asyik di ruangan tertutup  karoke satu pria dua wanita apakah jadi contoh yang baik buat murid.

Kepala Dinas Kabupaten Bekasi Carwinda Belum Menjawab WhatsApp sampai berita ini di terbitkan. (Mariam)

About Post Author