1 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Desa Mangun Jaya Kecamatan Tambun Selatan Mengadakan Vaksinasi Sinovac Tahap 1

Spread the love

Kab. Bekasi, Tren24reportase.com – Dalam rangka memutus mata rantai dan pencegahan peyebaran virus covid-19, Desa Mangunjaya bersama pihak Puskesmas Mangunjaya mengadakan kegiatan vaksinasi Sinovac covid-19 tahap satu pada hari kamis tanggal 8 Juli 2021 di aula Desa Mangunjaya Kegiatan kali ini diadakan sejak pukul 08:00 WIB sampai selesai.

Dalam kegiatan vaksinasi sinovac yang berlangsung di aula Desa Sutono selaku Kepala Seksi Kesejahteraan Desa Mangun Jaya menjelaskan saat awak media mewawancarai nya, bahwa kegiatan vaksinasi kali ini adalah vaksinasi Sinovac tahap satu (1) dan dilakukan bagi warga Dusun satu dan dua Jumlah Vaksinasi kali ini ada sebanyak lima ratus (500) vaksin untuk warga yang berusia 19 Tahun hingga 59 Tahun dan gratis. Syarat yang ditentukan pemerintah desa hanya menunjukan foto copy KTP dan KK serta kartu pengantar dari tiap RW masing-masing. Karena peserta vaksinasi kali ini diundang dari 20 RW. Dan bagi warga yang telah menerima vaksin tahap pertama ini diberikan sertifikat covid yang nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan vaksin tahap kedua. Ujarnya

Vaksinasi kali ini berlangsung kondusif dan tertib dan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan tetap jaga jarak selama kegiatan berlangsung. (Prengki)