6 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

PPKM Darurat Di Duga Tidak Berlaku di Samsat Kota Bekasi

Spread the love

Kota Bekasi | Tren24Reportase.com
Berdasarkan pantuan tim Tren24Reportase.com pada hari pertama pemberlakuan PPKM darurat yang telah diresmikan atau di putuskan oleh Prisiden RI Joko Widodo ternyata PPKM darurat tersebut di duga tidak berlaku di Kawasan Samsat Kota Bekasi.

Ketika awak media Tren24Reportase.com sedang melakukan Pemantuan dan Peliputan didalam Samsat Kota Bekasi ternyata Kedapatan Samsat Kota Bekasi Tidak Menerapkan Protokol Kesehatan 03/07/21.Seperti Penelusuran Wartawan Tren24Reportase.com didalam Samsat masih banyak penumpukan pelayanan , dan tidak ada nya Handsenitizer ketika Ingin memasuki kantor Samsat serta tidak ada jaga jarak antara pemohon wajib pajak dan yang lainnya.

Selanjutnya ketika Tim Awak Media Tren24Reportase Meminta Izin untuk Melakukan konfirmasi dengan salah satu polisi pengawas disana Tim Awak Media T24R ditahan untuk Masuk, dan tidak dipekernankan untuk masuk Kedalam Kantor Samsat, tidak lama kemudian keluarlah seorang petugas lainnya yang menggiring tim untuk keluar dari area kantor Samsat Kota Bekasi.

Kemudian Tim T24R bertanya kepada Petugas tersebut namun di arahkam untuk bertanya kepetugas Lain yang berada di depan Gedung.
Setelah kami bertemu dan kemudian Tim Awak Media Tren24Reportase mengajukan pertanyaan, sangat disayangkan Pertanyaan Tim Tidak Dijawab, malah Seorang Anggota Polisi Berinisial “PS” Menanyakan Balik Apakah Media Tren24Reportase ini Sudah Berkerjasama Dengan Pokja Samsat Kota Bekasi..?? Intinya bila tidak bermitra mereka tidak bersedia dimintai keterengan lebih lanjut.

Tentu saja tim awak media Tren24Reportase pun merasa bingung, apakah seorang jurnalis tidak berhak bertanya kepada narasumber dan tidak boleh meliput.? lalu fungsi seorang Jurnalis untuk apa..? bilamana melihat kejanggalan dan ketika ingin berkonfirmasi malah dipersulit ?

Ada apa dengan Samsat Kota Bekasi ??? (Nanda)

About Post Author