26 November 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kombes Pol Hendra, Kapolres Metro Kab Bekasi “GERAM” Atas Beroperasi Tempat Hiburan Malam Di CBL Ditengah PPKM Darurat

Spread the love

Kab Bekasi, Tren24reportase.com –  Satuan Pamong Praja (Satpol PP) sudah giat menutup tempat hiburan malam (THM) akan tetapi masih ada saja pengusaha hiburan malam yang bandal dan nekat tetap membuka  di tengah pandemi  covid 19 yang sedang naik terus hingga saat ini. Padahal, Kabupaten Bekasi masuk dalam zona PPKM Darurat sebagai mana yang telah diumumkan oleh Presiden Jokowi pada hari Kamis, 1/7/2021.

Dimana Presiden Jokowi menugaskan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan untuk memimpin PPKM darurat Jawa dan Bali ini. Keputusan ini diambil Jokowi karena lonjakan Corona makin dahsyat.

“Seperti kita ketahui, pandemi COVID-19 dalam beberapa hari terakhir ini berkembang sangat cepat karena varian baru yang juga menjadi persoalan serius di banyak negara. Situasi ini mengharuskan kita mengambil langkah-langkah yang lebih tegas agar kita bersama-sama dapat membendung penyebaran COVID-19 ini,” ucapnya.

Jokowi mengerahkan seluruh aparat pemerintahan untuk menjalankan PPKM Darurat menangani pandemi Corona. Jokowi meminta rakyat tetap tenang.

“Saya minta kepada seluruh rakyat Indonesia untuk tetap tenang dan waspada mematuhi ketentuan-ketentuan yang ada, disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, dan mendukung kerja-kerja aparat pemerintah dan relawan dalam menangani pandemi COVID-19,” kata Jokowi.

Ditempat terpisah, tepatnya di desa Sumber Jaya di CBL Kecamatan Tambun Selatan, operasi seperti biasa seakan tidak indahkan pemberitahuan pemerintah  untuk tidak berkerumul dan jaga jarak tidak diindahkan oleh pengusaha nakal hiburan malam. Pasalnya, usaha hiburan malam yang mereka geluti tetap buka (4/7/21) meskipun Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah telah memberlakukan PPKM Darurat untuk mencegah semakin merebaknya virus corona.
Hal tersebut membuat Kapolres Metro Kab Bekasi, Kombes Pol Hendra geram saat dihubungi awak media Tren24reportase.com (4/7/21). (MADDI)

About Post Author