27 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Reses Anggota DPRD Sumatera Utara Bersama Polres Labuhanbatu Ajak Mahasiswa Tidak Terlibat Narkoba

Spread the love

Labuhanbatu, Tren24reportase.com Reses yang digelar anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara (DPRDSU) Erni Aryanti SH MKn bersama dengan mahasiswa menghadirkan Kasatresnarkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu SH MH dalam sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba di Gedung Nasional Rantauprapat, Senin (28/6/2021).

Sosialisasi dan penyuluhan bahaya Narkoba dalam reses yang digelar anggota DPRDSU Fraksi Partai Golkar tersebut dihadiri 150 orang mahasiswa terdiri dari anggota Runah Pemimpin Muda (RPM) perwakilan mahasiswa Universitas Islam Labuhanbatu (Unisla) serta mahasiswa perwakilan Universitas Labuhanbatu (ULB).

Kasatresnarkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu SH MH dalam paparan menghimbau serta mengajak mahasiswa untuk tidak terlibat penyalahgunaan narkoba. Ia mengatakan jika terlibat penyalahgunaan narkoba akan berujung kehancuran.

” Ketika kamu menjadi pecandu narkoba, maka orang tua yang menyesal telah melahirkan kamu menjadi anak yang tidak berguna. Buang pemikiran negatif, jangan salah dalam memilih pergaulan, dekatkan diri dengan agama dan selalu patuhi nasehat orang tua. Penyesalan selalu datang terlambat,” ujarnya.

Anggota DPRDSU Erni Aryanti SH MKn saat memberikan kata sambutan dalam resesnya yang digelar tersebut mengapresiasi kinerja Polres Labuhanbatu. Ia mengatakan Polres Labuhanbatu telah banyak mengungkap kasus tindak pidana narkotika.

” Marilah kita dukung Polres Labuhanbatu dalam memberantas narkoba, paling tidak kita dan keluarga kita jangan menjadi pecandu narkoba. Peran serta dan partisipasi kita semua sangat dibutuhkan untuk pemberantasan narkoba,” sebutnya.

Penyuluhan serta sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba dalam reses anggota DPRDSU tersebut juga diisi dengan sesi tanya jawab dan deklarasi bersama tolak Narkoba.(DB)