2 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Masih Dalam Rangka Peringati HUT Bhayangkara ke-75, Hari ini Warga Cipta Praja Di Vaksin

Spread the love

MUBA, Tren24Reportase.com |
Masih dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Pihak Polsek Keluang Resort Muba Bekerjasama dengan Pihak UPT puskesmas Mekar jaya gelar Vaksinasi Masal di Desa Cipta Praja kec.keluang Muba pada Senin (28/6/2021).

Kapuskes Mekar Jaya M.Thaher Zikri.Skm saat ditemui awak media di lokasi vaksinasi mengatakan bahwa giat vaksinasi tersebut lanjutan dari vaksinasi massal pada hari Sabtu 26 Juni 2021 yang lalu dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 yang di gelar serentak seluruh Indonesia.

“Karena ketersedian vial vaksin Sinovac hari Sabtu kemarin masih tersisa, maka di adakan kembali vaksinasi massal di wilayah kecamatan Keluang secara bergilir, satu hari satu Desa, minimal 75 orang untuk satu desa. “terang M.Thaher.

“Alhamdulillah Vaksin hari ini, warga yang Hadir melebihi target kami, ada 80 warga yang kita Vaksin. “imbuhnya.

Kades Cipta Praja, Ahmad Zainuri mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek dan puskesmas Mekar Jaya yang telah memfasilitasi vaksinasi untuk warganya.

“Dengan begini mempermudah Warga Desa kami, jadi mereka tidak jauh-jauh harus kepuskesmas untuk di Vaksin, dan Alhamdulillah Animo masyarakat Cipta Praja cukup bagus, mereka dengan senang hati mau di Vaksin, “Berarti tingkat kesadaran mereka tinggi. “ucap Zainuri.

Tampak hadir dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Keluang Briptu. Wesaka, Babinsa dari Koramil 401/01 Sungai Lilin. Serda. Muhamad, Kapuskes Mekar Jaya, M.Thaher Zikri.Skm dan Perangkat Desa Cipta Praja. (DIRMAN)