10 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kades Sambangi Rumah Ibu Melahirkan Yang Kurang Mampu Dan Berikan Bantuan

Spread the love

Kab Bekasi, Tren24reportase.com – Mia Nuryati  seorang ibu yang melahirkan di klinik bersalin Mashittoh yang kurang mampu membayar persalinan, mendengar kabar tersebut pihak Desa Mangunjaya (26/06/2021) mendatangi klinik bersalin dan akan membayar persalinan pada senin, 28/06/2021.

Sesuai komitmen awal di hari sabtu saat bayi di bawa pulang pihak keluarganya setelah perwakilan pemerintahan Desa Mangunjaya yang hadir ke bidan bersalin hari ini Kepala desa Mangunjaya Bapak Jayadi Said bersama staff dan jajarannya menyambangi rumah kediaman ibu Mia Nuryati yang melahirkan di Bidan Masitoh, Beliau memberikan bantuan kepada keluarga berupa bantuan uang.

Dari keterangan Kades Jayadi kita sebagai Kepala Desa harus perhatian  kepada Warga kita jika ada pengaduan apapun warga kita tetap berupaya membantu sebisa mugkin untuk warga kita apalagi dalam kesusahan, saya membatu  ibu yang melahirkan karna ketika habis melahirkan ibu tidak bisa kerja jadi saya berikan Uang agar nanti bisa di pergunakan sebagaimana mestinya, kasian apalagi hanya mengandalkan uang dari hasil mengamen. ” ucapnya.

Ibu Mia dan keluarga mengucapkan terimakasih Banyak kepada Kepala Desa  yang sudah membantu kami ” sampai datang bersama Jajaranya Ke Klinik dan Ke rumah saya padahal saya Hanya seorang Pengamen Bapak Kades mau datang dan berikan bantuan saya Ucapkan Terimakasih atas perhatianya Bapak Kades saya ucapkan sekali lagi terimkasi alhamdulilah, ucapnya.
(Mariam)

About Post Author