6 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Perkuat Solidaritas PAC PP Panai Hulu Gelar Rakor

Spread the love

LABUHANBATU-Tren24reportase.com-Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kec. Panai Hulu menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) dengan seluruh pengurus ranting di salah satu kediaman Kader, Sabtu (26/6/2021) malam. Rakor yang digelar tersebut bertujuan untuk memperkuat soliditas dan militansi kader.

Ketua PAC PP Panai Hulu Muhammad Mbelin Juahta Tarigan mengatakan bahwa selain memperkuat soliditas serta militansi Kader, Rakor tersebut gelar juga untuk tanggung jawab dan menciptakan rasa kebersamaan.

” Kita harus bertanggung jawab bersama untuk mengembangkan sampai ketingkat basis organisasi ini. Semoga dengan rakor ini kita dapat meningkatkan tanggungjawab itu dan terjalin silaturahmi yang erat semasa kader,” kata Juah saat memberikan arahannya.

Ia juga mengatakan Rakor digelar tersebut juga bertujuan untuk Mengevaluasi kepengurusan sehingga Kader mempunyai jiwa pratiotisme yang harus ditanamkan. Menurutnya, rakor tersebut perlu digelar agar mengetahui soliditas dan militansi kader.

” Rakor ini dijadwalkan secara rutin digelar untuk komitmen organisasi sesuai AD/ART. Dalam rakor yang digelar dibahas pembenahan dan perbaikan untuk upaya peningkatan kualitas organisasi,” pungkasnya.(DB)

About Post Author