10 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Pemdes Mangunjaya Sambangi Klinik Bersalin Untuk Membayar Biaya Persalinan Warga Tidak Mampu

Spread the love

Kabupaten Bekasi | Tren24Reportase.com–  Ibu Mia Nurhayati warga Desa Manggun Jaya Kecamatan Tambun Selatan adalah seorang pengamen. Yang Melahirkan di Klinik bersalin Nasyithoh yang tidak mampu membayar kekurangan dari lahiran tersebut . 26/06/2021.

Pihak  klinik Nasyithoh saat di  konfirmasi media bahwasanya tidak ada menahan bayi ” waktu pasien datang kita tanganin degan baik walau pun pendarahan kita tanganin lahir selamat  bayi dan si ibu sehat walafiat hanya kami suruh melunasi sisanya pembayaran bisa di angsur atau bagaimana. Kita buat peryataan dalam perjanjian mau cicil tiap minggu silahkan kami tidak mematok berapa dia sanggup .ujar Bidan.

Kepala Desa Mangun jaya saat di konfirmasi ada warga  yang tidak mamapu bayar klinik bersalin  langsung Berinisiatif degan menyuruh ketua Desa siaga Mangunjaya Sugiyanto/ Beton , bersama Ketua Rt 01 Usup Dan Rw 02 Sain juga di dampingi ketua Karang Taruna Saudara Abd Mugani dan buatkan SKTM dan datangi  klinik untuk membayar sisa kekurangan pada pihak klinik Nasyithoh, dan pihak Aparatur Desa Mengatakan Pak Kades Jayadi Sait akan membayar kekurangan  pada  hari senin dan akan berikan  santunan juga kepada ibu bayi yang tidak mampu dan saat ini Kepala Desa lagi ada urusan  jadi kita mewakili beliau dan memang alamat warga kita ini di desa Maggun Jaya  Tapi Domisilinya Di Lain Desa ia kita tetap bantu warga yang tidak mampu. Ujarnya.

Dari keluarga pasien yakni bapak dan ibunya si bayi banyak berterimaksih bayak kepada pihak Desa Atau  Kades Jayadi yang sudah sudi membatu kita sampai datang ke klinik dan membayar sisa persalinan istri saya pada hari senin dan trimkasih juga kepada Bidan di klink Nasyithoh yang sabar menagani istri saya lahiran degan selamat ujarnya pada klinik yang menagani.Mariam / pregki

About Post Author