27 September 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Ketua PWRI Lampung Tengah Angkat Bicara Terkait Dugaan Pelanggaran Prokes Yang Dilakukan Wakil Bupati Ardito

Spread the love

Lampung Tengah | Tren24Reportase.com

Terkait pemberitaan dibeberapa media cetak maupun online, tentang beredarnya vidio berdurasi singkat, memperlihatkan orang yang diyakini sangat mirip dengan wakil bupati Lampung Tengah (AW), yang sedang bejoget ria bersama ibu-ibu pada acara resepsi pernikahan dikampung Lempuyang Bandar, KecaMtan Waypengubuan, Kab Lampung Tengah, Sabtu 26/06/2021,

Begini keterangan ketua DPC PWRI Lamteng Tri Agus Kesuma.

Ya sangat disayangkan, seorang Pejabat Eksekutiv dilingkungan Pemda Lamteng, yang background nya seorang dokter, seharusnya mengerti akan bahayanya virus covid-19 yang sedang mewabah di Negara kita ini bahkan hampir di seluruh dunia. 

Kalau kita ingat janji-janji 100 hari kerja pertama pasangan Bupati dan Wakil Bupati, yang akan berusaha menekan tinggkat lajunya wabah covid-19 ini.

Ini benar-benar sangat memalukan warga Lampung Tengah khususnya dan sangat tidak pantas untuk ditiru, ujar Ketua DPC PWRI Lamteng.

Kami berharap adanya evaluasi terhadap pejabat seperti ini, kami juga meminta Bapak Bupati segera mengambil langkah-langkah untuk segera menegur bahkan sampai pada tingkat tindakan kedisiplinan.

Bahkan kami berharap SATGAS Covid-19 Provinsi bahkan Pusat untuk segera memberi sangsi tegas tanpa pilih bulu, karna pejabat seperti ini lah yang akan menjatuhkan citra Lampung Tengah dimata daerah-daerah lainnya. 

Kalau Pejabatnya saja tidak memberikan contoh yang baik dan mengabaikan protokol kesehatan covid-19, bagaimana mungkin beliau bisa menepati janji-janjinya untuk menekan peredaran virus covid-19 di Lamteng ini, ungkapnya.

Pejabat yang tidak disiplin dan bertingkah laku seperti ini yang seharusnya diberi tindakan tegas. Saya juga meminta kepada SATGAS Covid-19 untuk segera mengambil tindakan tegas, agar perbuatan tercela  seperti ini tidak dicontoh Pejabat-Pejabat lainya yang berada di Pemkab Lampung Tengah ini.(Herman)

About Post Author