2 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Bakti Sosial HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Bengkalis Bagikan 75 Paket Sembako Kepada Warga

Spread the love

Tren24reportase.com | Bengkalis – Dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, kembali Polres Bengkalis dan jajaran melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan sebanyak 75 Paket Sembako kepada masyarakat Kecamatan Bengkalis pada Jumat pagi, (25/06/2021).

Bakti sosial ini dilaksanakan secara langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K.M.T, Wakapolres Kompol Aslely Farida Turnip, S.I.K, dibantu jajaran Kodim 0303/ Bengkalis, Kabag dan Kasat, Bhabinkamtibmas serta personil Polres Bengkalis.

Kegiatan tersebut juga adalah lanjutan dari berbagai rangkaian kegiatan yang sebelumnya sudah dilakukan oleh Polres Bengkalis, seperti sunatan massal untuk anak kaum duafa dan bedah rumah, juga rencananya akan dilaksanakan vaksinasi massal secara serentak pada Sabtu, 26 Juni 2021 besama Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan menjelaskan, pihaknya bersama jajaran Kodim 0303/Bengkalis membagikan sejumlah paket sembako secara door to door dengan sasaran warga yang terdampak pendemi Covid-19.

“Kegiatan penyaluran paket Sembako tersebut kami laksanakan secara door to door, langsung kepada warga,”jelasnya singkat.

Saat membagikan sembako, Kapolres juga menghimbau kepada warga agar tetap menerapkan Prokes dalam beraktifitas, serta mematuhi instruksi pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19.***(Ril/T24R)

About Post Author