6 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Pemdes Sukaasih  Memutus Mata Rantai Covid 19  Mengadakan Penyemprotan Disinfektan

Spread the love

Kabupaten Bekasi | Tren24reportase.com-Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro akibat angka kasus Covid-19 melonjak tajam.

Sejumlah aktivitas dan kegiatan usaha dibatasi.m Seperti tempat usaha hanya beroperasi sampai pukul 20.00 WIB.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang juga Ketua Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi, mengatakan pembatasan kegiatan usaha terpaksa dilakukan karena angka kasus Covid-19 melonjak tajam.

“Kalau memang keadaanya terus meningkat tentu saja kita akan mengambil langkah-langkah lain yang lebih ketat lagi,” ujar Eka, Seperti di kutip dalam laman resmi Pemerintah Kabupaten Bekasi, Selasa (22/6/2021,)

Pemeritahan Desa Sukaasih bergerak beserta jajaran dan bersama petugas posko PPKM Desa Suka asih pada hari ini akan mengadakan penyemprotan massal di wilayah Desa Sukaasih.

Kades Desa Sukaasih Nadih mengatakan kepada media Tujuan penyemprotan massal ini kami bersama tiga pilar Desa Sukaasih untuk memutuskan mata rantai Covid-19 agar cepat berakhir dan kami juga membagikan masker kepada warga dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.ucapnya.

Dan mudah mudahan dengan penyemprotan Disinfektan ini, Covid-19 akan segera berkurang dan masyarakat Desa Sukaasih  harus sehat semuanya. Berkat dorongan dari muspika Desa Sukaasih dan tiga pilar Desa Sukaasih dan juga dari dinas kesehatan puskesmas Desa Banjarsari beserta petugas PPKM Mikro Desa Sukaasih kami siap memutuskan mata rantai Covid-19 di Desa Sukaasih. Pungkasnya.

Dari keteragan warga Desa Sukaasih Saya sangat berterimakasih kepada kades dan semuanya yang sudah melakukan penyemprotan disinfektan agar wabah ini cepat berakhir .ujarnya .
(Maddi)

About Post Author