18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

KNPI Panai Hulu Apresiasi Polsek Paten Gelar Vaksinasi Massal Gratis

Spread the love

Labuhanbatu, Tren24Reportase.com|Kegiatan sosial vaksinasi covid 19 massal secara gratis yang digelar Polsek Panai Tengah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 mendapat simpatik dari tokoh pemuda.

Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Panai Hulu mengapresiasi Polri khususnya Polsek Panai Tengah. Kegiatan sosial tersebut dinilai sangat membantu dalam penanganan dan pencegahan penyebaran covid 19.

” Ini sebuah terobosan yang sangat baik, dengan berkenannya warga menjadi peserta vaksinasi covid 19 massal gratis mudah-mudahan masyarakat di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Panai Tengah terbebas dari ancaman virus itu,” ungkap Ketua PK KNPI Panai Hulu Batang Harisman di Ajamu, Rabu (23/6/2021).

Menurutnya, antusias masyarakat mengikuti vaksinasi massal gratis tersebut sangat tinggi. Itu dibuktikan dengan banyaknya warga yang datang untuk menjadi peserta. Namun begitu, ia juga mengakui masih ada sebahagian warga tidak mau divaksin covid 19.

” Sekali lagi, kami ucapkan terimakasih kepada Polres Labuhanbatu dan seluruh jajarannya, khususnya Polsek Panai Tengah. Saya atas nama Ketua PK KNPI Panai Hulu juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 75,” ujarnya. (DB)