6 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Diduga, Sekitar 13 Orang Karyawan/Karyawati Bank BJB Kota Tasikmalaya Terpapar Covid 19

Spread the love

Kota Tasikmalaya | Tren24Reportase -Jikalau kita melihat anjuran dari Peraturan Walikota Pembatasan Sosial Berskala Besar yang selanjutnya disingkat PSBB adalah pembatasan kegiatan tertentu penduduk dalam suatu wilayah yang diduga terinfeksi penyakit dan/atau terkontaminasi sedemikian rupa untuk mencegah kemungkinan penyebaran penyakit atau kontaminasi.

Pemerintah bertujuan Untuk lebih mengutamakan keselamatan dan keamanan pekerja dan nasabah dalam menjalankan Oprasional dan itu pastinya sesuai kebijakan WFH yang akan disesuaikan dengan peraturan di setiap wilayah “Per-kanwil akan disesuaikan.

Dan, berdasarkan hasil temuan dilapangan TR mendapatkan informasi bilamana kurang lebih 13 orang karyawan/karyawati di Bank BJB diduga terpapar Covid 19 saat ini dan sedang menjalani ISOMA dirumahnya masing-masing, dan itu berselang dari beberapa karyawan/ karyawati yang sudah sembuh sebelumnya.

TR mencoba menghubungi via WhatsApp kepada Pimpinan Cabang BJB meminta waktu untuk konfirmasi terlebih dahulu lewat WhatsApp sebelum menaikan pemberitaan Online agar keterangannya berimbang dan akurat, akan tetapi, Pimpinan Cabang Bank tersebut mengarahkan melalui jawaban di WhatsApp bilamana TR akan segera dihubungi oleh Manager Bank BJB.

Berselang beberapa menit, TR mendapatkan telepon dari Manager yang dimaksud Pimpinan Cabang Bank tersebut sebelumnya, dan manager Bank BJB tersebut menyampaikan bilamana TR harus konfirmasi langsung ke BJB Pusat yang berada di Bandung.

Padahal, kalau melihat hasil daripada temuan adanya dugaan karyawan/karyawati yang terpapar Covid 19 itu berlokasi di kota Tasikmalaya bukan di kantor Pusat. Sampai akhirnya pemberitaan ini dinaikan sudah sepengetahuan dari manager Bank BJB. –Endra R

About Post Author