10 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Peringati Hari Bhayangkara Ke 75 Polsek Paten Gelar Vaksinasi Masal Gratis

Spread the love

Labuhanbatu, Tren24reportase.com |Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, Polsek Panai Tengah menggelar kegiatan sosial vaksinasi covid-19 masal gratis, Selasa (22/6/2021). Kegiatan tersebut digelar lima hari kedepan di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Panai Tengah.

Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH mengatakan kegiatan sosial itu dilaksanakan sesuai surat telegram Kapolri Nomor ST/2416/VII/KEP/2020 tentang pengendalian dan pencegahan covid 19 dan surat telegram Kapolres Labuhanbatu Nomor STR/60/X/HUK.12.10/2020.

Mantan Kasiwas Polres Labuhanbatu itu menghimbau kepada masyarakat agar berkenan menjadi peserta vaksinasi covid 19 masal gratis yang digelar Polri tersebut. Dijelaskannya, syarat dan ketentuan yang harus dikuti peserta harus membawa KTP domisili.

” Kegiatan sosial vaksinasi covid 19 masal gratis ini digelar atas kerjasama dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Labuhan Bilik dan Puskesmas Teluk Sentosa. Kegiatan sosial ini juga upaya Polri untuk pencegahan dan penyebaran serta menekan angka positif covid 19,” cetusnya.

Kegiatan soaial vaksinasi covid 19 masal gratis ditarget untuk masyarakat umum dengan kuota sebanyak 250 orang. Pelaksanaan hari pertama vaksinasi covid 19 masal gratis tersebut tersebut diikuti sebanyak 102 orang.(DB)

About Post Author