16 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Bekas Kandang Sapi Dijadikan Pondok Pesantren Darussalam Aipda Julian Syaputra Turun Membantu Bersama Teman Teman

Spread the love

Bangka Induk | Tren24Reportase.com-Selasa 22/06/21 Pondok Pesantren Darussalam yang bertempat di Desa Merawang kecamatan Merawang Kabupaten Bangka Induk sangat lah Prihatin bekas kandang sapi dijadikan tempat pengajian anak anak TPA.Aipda Julian Syaputra sangat lah mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Ustad Syafri .

Berdirinya pondok pesantren Darussalam dari tahun 2014 hingga sekarang masih aktif sebagai tempat belajar anak-anak TPA.Anak Murid Pak Ustadz Syafri seratus lima puluh yang sudah terdaftar dipondok pesantren Darussalam ini masih aktif kegiatan belajar TPA.

Anak anak pelajar TPA Darussalam bukan dari tempat yang dekat saja, tapi dari kampung kenanga Kampung Jurung Riding Panjang dan banyak dari Kampung lain nya Ungkap Ustad Syafri.

Aipda Julian Syaputra bersama teman teman yang sudah banyak membantu untuk Pondok Pesantren Darussalam
Yang sekarang ini sudah terlihat Bangunan Pondok Pesantrennya masih sekitar 80% lagi selesai kurang Keramaik, Lantai, Pintu Depan Belakang Dan Pelaster Dindingnya.

Menurut Aipda Julian Syaputra Bangunan ini didirikan dengan ukuran sebesar delapan kali dua peluh empat meter yang terbagi dua ruangan belajar Ungkap Aipda Julian Syaputra.

AGUS ARIANTO