10 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Lagi-lagi Si jago Merah Melalap Habis Rumah Warga

Spread the love

Pesawaran | Tren24Reportase.com-Nasib Na’as menimpa Mbah Supinah, pasalnya rumah yang selama ini menjadi tempat tinggalnya habis sudah terbakar dan mau tidak mau ia pun harus kehilangan tempat tinggal nya yang kini telah menjadi abu dan rata dengan tanah, peristiwa na’as tersebut Diduga akibat lampu minyak (lampu teplok), rumah Mbah Supinah (88) warga dusun Kamulyan Desa Kalirejo Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran.

Peristiwa kebakaran itu terjadi pada Minggu (20/6/21), sekira pukul 20.45 wib Di Desa Kalirejo Kecamatan Negeri Katon Kabupaten setempat.

Menurut keterangan Kepala Desa (Kades) Kalirejo, Sarwo Edy , mengatakan kejadian tersebut akibat lampu minyak yang mungkin tumpah dan menyambar.

“Memang rumah itu dihuni oleh Mbah Supinah sendiri, saat kejadian itu terjadi Alhamdulillah Mbah Supinah berhasil dikeluarkan oleh anaknya,” katanya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon WhatsApp, Minggu (20/6/2021).

Menurutnya, kejadian tersebut juga sudah dilaporkan pihaknya ke Bupati, BPBD serta Camat Negerikaton.

“Iya kami sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah, dan mungkin besok Pak Camat Negeri Katon bisa turun kelapangan, karenakan ini sudah malam jadi beliau belum bisa hadir saat ini,” ujarnya.(Arifin)

About Post Author