7 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Serah Terima Musholah SDN I Tegal Mulyo Berlangsung Khidmat

Spread the love

MUBA, Tren24Reportase.com
Ketua Komite Sekolah Dasar Negeri.1 Desa Tegal Mulyo kec.Keluang Kab.Muba Bpk. Ir. Darwis Tarigan Menyerahkan Satu buah Musolah Hasil dari Swadaya masyarakat kepada Kepsek SDN.1 Tegal Mulyo Bpk.Sarni.Spd.SD pada Sabtu (19/6/2021) Sekira pukul 10.00 Wib.

“Tidak ada yang bisa saya ucapkan selain kata terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak komite sekolah yang telah berjuang guna mewujudkan pembangunan musholah untuk SDN.1 Tegal Mulyo ini. “Tutur kepsek SDN.1 Tegal Mulyo Bpk Sarni.

“Sungguh saya merasa bangga dan terharu dengan kegigihan Komite Sekolah karena dimasa pandemi ini, di saat perekonomian masyarakat lagi kurang baik ini, tetapi pihak komite bisa mewujudkan apa yang di impikan oleh murid-murid serta guru, yaitu sebuah musolah, “dan kini terwujud. “ucapnya.

“Insyaallah dengan adanya musholah ini, bisa menjadikan anak-anak yang berakhlaq dan berbudi luhur. “Dan insyaallah saya atas nama kepsek akan menjaga Musolah ini dengan sebaik-baiknya. “ucap Sarni.

Ditempat yang sama, Ketua Komite Sekolah bpk. Ir. Darwis Tarigan juga mengucapkan terimakasih kepala Desa Tegal mulyo, seluruh komite sekolah, seluruh masyarakat Tegal Mulyo, para hamba Allah yang telah mensuport dan menyisihkan Rizkinya untuk pembangunan Musolah tersebut.

“Kalau mau ditanya Soal habis biaya berapa, ini sungguh tidak masuk akal, tapi berkat Semangat Rekan rekan komite, akhirnya musholah ini terwujud, dan ini murni Swadaya dari warga, bahkan dalam pengerjaan nya, warga sering bergotong royong. “ungkap Darwis.

Sementara itu, Kakorwil Dikbud kec.keluang Sadiman.Spd.Mpd Sangat meng Apresiasi atas kinerja dari komite SDN.1 Tegal Mulyo.a4.

“Komite adalah mitra sekolah, tanpa komite, Saya rasa Sulit suatu Sekolah akan Maju, dan inilah salah satu fungsi komite, yaitu ikut memajukan dan membangun dunia pendidikan. “terang Sadiman.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada komite sekolah, kepsek SDN.1 Tegal Mulyo, pemdes dan seluruh masyarakat yang telah membantu berdirinya Musolah AL FATTAH ini. “imbuhnya.

“Saya harap kepada Komite sekolah, kerjasama nya tidak hanya dalam begini, tetapi untuk masalah yang lain juga. “pungkas Sadiman.

Tampak Hadir dalam Syukuran tersebut, Para Kadus, RT, para kepsek dari SDN lain, ketua LPM, para guru, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.
(DIRMAN)

About Post Author