18 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Bengkalis Gelar Gowes Bareng

Spread the love

Tren24reportase.com | Bengkalis – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang, jajaran Polres Bengkalis bersama Puluhan Pejabat Utama menggelar Gowes Bareng pada Sabtu, (19/6/2021).

Acara Gowes Bhayangkara ini dimulai pada pukul 06.30 Wib sampai dengan selesai. Untuk lokasi Start maupun Finish kegiatan di Halaman Mapolres Jl. Pertanian Bengkalis. Jarak yang bakal ditempuh oleh peserta sepanjang ± 75 Km, memutari wilayah Kota Bengkalis dengan tipikal track yang bervariasi.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, SIK, MT sebagai penanggungjawab kegiatan, menyampaikan bahwa gowes ini digelar dalam rangka meningkatkan sinergitas, solidaritaas sekaligus menyemarakkan HUT Bhayangkara ke- 75. Acara gowes diikuti jajaran anggota Polri dari Polres Bengkalis, Pemerintah Daerah, SKB, Imigrasi, Bea cukai dan anggota Lapas Bengkalis. Peserta kegiatan di batasi sesuai protokol kesehatan.

Diakhir penyampaian, AKBP Hendra Gunawan mengatakan, Gowes merupakan olah raga murah meriah, namun sangat menyehatkan sehingga banyak digemari berbagai kalangan dan mari kita gelorakan hidup sehat dengan bersepeda.

Akhir acara, Kapolres membagikan hadiah berupa doorprize dan mendali kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi pada acara Gowes tersebut. Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan ini terus berlanjut.

Diharapkan kegiatan gowes ini dapat menjadikan semangat juang bagi para anggota Polres Bengkalis untuk memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan dan penegekan hukum di Wilayah Kabupaten Bengkalis.***(Ril/T24R)

About Post Author