4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Terduga Teroris Dibekuk Tim Densus 88 di Bengkalis

Spread the love

Tren24Reportase.com |Bengkalis – Tim Densus 88 Anti Teror kembali mengamankan seorang terduga teroris di Riau, tepatnya di Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, senin (14/6/2021) sekitar pukul 10.00 wib.Menurut informasi, terduga teroris tersebut merupakan seorang pria, saat ditangkap, terduga teroris ini sempat mengantarkan tugas Sekolah anaknya yang maaih SD di kawasan Jl. Jambu, Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan.


Hal itu dikatakan Ketua RW setempat, Suriaman, ia mendapat informasi dari warga tentunya saja informasi itu benar tentang adanya penangkapan terduga teroris.”Penangkapannya di sekolah itu, infonya dia ngantar soal anaknya yang masih SD, sekarang kan belajar daring,” kata ketua RW.009 Desa Boncah Mahang ini.


Pada saat itu, situasi di Sekolah tersebut tampak heboh. Suriaman mengatakan, bahwa warga setempat juga memadati lokasi penangkapan.Sementara itu, Ketua RT setempat, Pinayungan Pohan turut menyampaikan hal senada. Ia juga mengatakan, bahwa terduga teroris tersebut sempat menghebohkan warga.
“kalau yang ditangkap ini bukan warga saya pak, dia (terduga teroris-red) infonya orang Dumai, di sini baru sekitar 3 bulan,” tuturnya.


Pohan menyebut, ia sendiri pun tak mengetahui identitas orang yang ditangkap polisi. sebab, hingga saat ini terduga pelaku terorisme itu belum pernah melapor.”Dia ditangkap di Sekolah saat ngantar soal, dia warga dumai sesuai kk,” pungkas Pohan yang juga guru di SD tersebut.


Pada saat itu, warga yang penasaran memadati lokasi penangkapan. Menurut informasi, kediaman terduga teroris tersebut berada di kawasan Jl. Nikmat, belakang gedung Kantor Desa Boncah Mahang Lama.***(Ril / T24R)