27 September 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

PMN Diminta Evaluasi Kinerja Kepala Polikbun Ajamu Group

Spread the love

Labuhanbatu, Tren24reportase.com – PT. Prima Medical Nusantara, selaku perusahaan penyedia jasa kesehatan PTPN IV diminta untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja Kepala Poliklinik Perkebunan (Polikbun) PTPN IV Ajamu Group.

Pasalnya, banyak karyawan PTPN IV Ajamu Group mengeluh buruknya pelayanan kesehatan di Poliklinik Perkebunan (Polikbun). Sebab, Kepala Polikbun PTPN IV Ajamu Group dinilai tidak menunjukkan kinerja yang optimal.

” Setelah Polikbun itu diserahkan kepada pihak ketiga, pelayanan kesehatan dan kondisi bangunannya saat ini memprihatinkan. Kami meminta agar PT PMN segera mengevaluasi kinerja penanggungjawab Polikbun,” tegas Asisten Afdeling IV PTPN IV Ajamu Sondang Ritonga SP, Senin (14/6/2021) di ruang kerjanya.

Ia mengaku dirinya harus ke klinik yang lain untuk mendapatkan pelayanan kesehatan memuaskan. Sebab, menurutnya, di klinik lain dia mendapatkan pelayanan kesehatan berkualitas.

Ketua Serikat Pekerja Perkebunan (SPBun) PTPN IV Ajamu Ahmad Safril Nasution juga mendukung PT PMN agar segera melakukan evaluasi terhadap kinerja Kepala Polikbun Ajamu Group.

” Kita sedang rapat dengan SPBun pusat, akan bicarakan dalam rapat ini. Kita berharap kepada penanggungjawab Polikbun agar lebih profesional dalam melaksanakan tugas sehingga menghasil pelayanan kesehatan yang berkualitas,” sebutnya. (DB)

About Post Author