10 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Desa Perkebunan Ajamu Siagakan Ambulans Gratis 24 Jam

Spread the love

Labuhanbatu, Tren24reportase.com – Komitmen kepedulian Pemerintah Desa Perkebunan Ajamu Kec. Panai Hulu terhadap duka warganya dibuktikan dengan menyiagakan mobil ambulans gratis 24 jam.

Kepala Desa Perkebunan Ajamu Kec. Panai Hulu, Wahidin mengatakan mobil ambulans gratis tersebut disiagakan untuk warga yang tidak memiliki kendaraan jika ingin kerumah sakit atau mengantar jenazah.

” Armada ambulans tersebut dibeli dari sumber anggaran Dana Desa (DD) tahun 2021. Pembelian armada ambulans itu juga hasil rapat musyawarah dengan masyarakat untuk melayani kebutuhan kesehatan,” jelas Wahidin.

Ahmad Safril Nasution, salah seorang warga mengapresiasi kebijakan desa menyiagakan ambulans selama 24 jam. Menurutnya, dengan disiagakannya ambulans tersebut sangat membantu warga.

” Saat ini harga sewa relatif sangat mahal. Bahkan, tidak mudah dijangkau kalangan warga tertentu. Apalagi, menyewa ambulans tentu memberatkan warga yang lagi berduka. Tentunya, dengan disiagakannya ambulans tersebut sangat membantu warga,” ujarnya.(DB)

About Post Author