18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Plh. Bupati OKU, Drs. H. Edward Candra, M.H., Melaksanakan Kegiatan Jumat Bersih

Spread the love

Tren24Reportase.com | OKU -Kegiatan Jumat bersih ini merupakan salah satu Komitmen dari Pemerintah Kabupaten OKU untuk memelihara kebersihan dan keindahan serta mewujudkan kenyamanan di Kabupaten OKU. 

Dengan terus menjaga dan merawat lingkungan setiap hari saat menjalankan aktivitas, sehingga dapat menciptakan dan menjaga kenyamanan bagi masyarakat OKU
 
Kegiatan ini juga sebagai komitmen mempertahankan Adipura dan mewujudkan Kabupaten OKU yang bersih dan sehat. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten OKU senantiasa mengajak masyarakat berpartisipasi secara aktif mensukseskan program Jumat Bersih guna menciptakan wilayah yang bersih, asri dan sehat.
 
PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., mengungkapkan kegiatan Jumat Bersih ini merupakan aktivitas rutin yang terus dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten OKU.

Selain itu, Edward Candra juga menjelaskan bahwa memanfaatkan sela-sela kegiatan Jumat Bersih untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mentaati Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Masyarakat dihimbau agar melakukan 5 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).Sehingga diharapkan pandemi cepat berlalu, masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa dan perekonomian bisa kembali normal.

Turut mendampingi Asisten, Staff Ahli, OPD dan Kabag Terkait, Camat Baturaja Timur dan Lurah dalam Kota Baturaja.
(Sahril)